LOWONGAN KERJA MEDAN OKTOBER 2024 DI PT Greenland Garden Realty





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN OKTOBER 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Greenland Garden Realty, SAP7A Property Group didirikan pada tahun 1994, saat ini telah berdiri selama 29 tahun. Dengan pengamatan dan pengalaman yang luas terhadap kehidupan manusia, perkotaan dan alam, SAP7A Property Group memiliki tujuan untuk membentuk suatu lingkungan hidup berkelanjutan, untuk kehidupan yang lebih baik.

SAP7A Property Group bekerjasama dengan beberapa perusahaan lokal, telah membangun sejumlah perumahan di Medan, Pekanbaru, Lampung dari sejak 29 tahun yang lalu. Dengan pengalaman yang dalam tentang Indonesia, berjanji terus membantu pembangunan hunian di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.

Hingga hari ini, SAP7A Property Group memiliki banyak project yang tersebar di banyak lokasi di Indonesia, diantaranya adalah KIM STAR - Private Industrial Estate Tanjung Morawa Medan, Cambridge Condominium, Cambridge Hotel, Mall Cambridge City Square Medan, Ecogreen Industrial Estate Pekanbaru, Manhattan Condominium, Mall Manhattan Times Square Medan, Perumahan Vienna Botanical Living - Jamin Ginting Medan, Princeton Boutique Living Apartment Medan, Ruko RX Lifestyle Avenue Medan, dan Villa City Garden Lampung.

Dengan visi dan misi yang jelas dan tepat SAP7A Property Group dapat menyatakan dengan jelas pasar manakah yang dituju serta tim manajemen yang solid dan landasan yang kokoh. Perusahaan berupaya untuk terus tumbuh menjadi perusahaan terdepan yang diperhitungkan di tingkat nasional sesuai dengan kelasnya.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Quantity Surveyor

Kualifikasi :

  • Memiliki kemampuan membaca gambar konstruksi dan membuat daftar pekerjaan
  • Mampu menghitung luas M2 pekerjaan bangunan seperti pemasangan batu, plesteran, pasang keramik, pekerjaan genteng dan lainnya
  • Mampu menghitung volume M3 pekerjaan seperti, pekerjaan beton, screed lantai, urugan tanah, dan lainnya
  • Mampu menghitung volume kg pada pekerjaan besi beton bertulang, alumunium, profil baja, dan lainnya
  • Mampu melakukan estimasi dan monitoring biaya konstruksi dari tahap awal sampai selesai/WBS (Work Breakdown Structure)
  • mampu bekerjasam dan berkolaborasi dengan departemen logistic/procurement untuk memberikan informasi kebutuhan material untuk kebutuhan proyek
  • Mengecek kesesuaian penggunaan material bangunan sesuai estimasi
  • Memiliki kesabaran, ketelitian dan analitis untuk perhitungan volume bangunan

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar